Jasa Service Mesin Cuci Wilayah Bandung Dan Sekitarnya

Jasa Service Mesin Cuci Wilayah Bandung - Dijaman yang sudah maju, teknologi sudah berkembang pesat sehingga pekerjaan manusia bisa lebih cepat jika memanfaatkan mesin cuci, anda tidak perlu lagi mengucek berlama lama, cukup masukkan ke mesin cuci lalu tekan tombol power kemudian sesuaikan beban berat pakai sesuai dengan jenisnya, setelah itu tekan start maka mesin cuci akan bekerja sendiri, anda juga tidak perlu menunggu mesin cuci karena mesin cuci yang otomatis akan mencuci, dan membilas serta memeras sendiri.

\
Jasa Service Mesin Cuci Wilayah Bandung Dan Sekitarnya

Dengan mesin cuci pekerjaan cuci mencuci anda bisa lebih mudah, tinggal tiduran ataupun santai didepan TV maka dalam beberapa menit atau sekitar 1 jam pekerjaan mencuci anda sudah selesi, Namun bagaimana jika mesin cucinya rusak? hemm...

Jasa Service Mesin Cuci Wilayah Bandung dan Sekitarnya

Bayangkan Betapa repotnya jika mesin cuci anda rusak sehingga tidak dapat untuk mencuci pakaian anda, betapa beratnya menggosok celana jean, jaket dan selimut jika tidak ada Mesin Cuci. Lalu bagaimana kalau sudah begini? yah... mau ataupun tidak mau harus di service dulu, dimana jasa service mesin cuci di Bandung ?

Hayyuu ahh.. kerja service mesin cuci, AC dan Kulkas

Perkenalkan diri kami "Nizar Teknik" Bersedia mengerjakan perbaikan Mesin Cuci  Berbagai merk. Kami telah berpengalaman bertahun tahun menagani masalah kerusakan pada Mesin Cuci, Kulkas & Frezzer, kami juga mengerjakan perbaikan AC anda di rumah anda.

Pelayanan kami bersahabat, akrab dan tidak "Jutek" silahkan sampaikan keluhan pada mesin cuci anda, setelah itu serahkan pada kami. Membongkar, menganalisis, ngecEk, ngecek lah pokoknya, kami akan mencari penyakit apa sehingga mesin cuci anda tidak berjalan sebegaimana biasanya ketika masih baru beli.

Bongkar dulu nih....semangat semangat..!!

Berapa Biaya (Ongkos) Jasa Service Mesin Cuci di Bandung?

Biasanya para calon pelanggan akan merasa sungkan untuk menanyakan biaya jasa service mesin cuci, sebenarnya ongkos service mesin cuci ini relatif ya.. murah atau mahalnya tergantung sejauh mana rumitnya, apa penyakitnya, kemudian apakah ada yang perlu di ganti pada bagian yang rusak itu.

Jadi untuk harga bisa nego, yang pasti murah kok.. Kami melayani dengan hati, bekerja juga dengan hati "masa' bekerja dengan hati, ya dengan tanganlah...😆😄"

Kami juga terima service AC dan Kulkas

Dimana Alamat Jasa Service Mesin Cuci di Bandung?

Untuk saya sendiri alamat rumahnya di Perum. Bumi Abdinegara 2 Blok O, Nomor 46, Cileunyi Bandung, untuk Workshop saat ini beralamat di Nizar Teknik. Jln Raya Rancaekek, Dangdeur Kab. Bandung. Rencana mau pindah nanti ketempat yang mudah di jangkau pelanggan. Untuk menemukan kami tidak perlu repot harus ke alamat rumah dan kantor kami, silahkan hubungi nomor telepon kami, atau media sosial saya pribadi..
Ok.. Sampai jumpa lagi di Dunia nyata...

#Pencarian anda terkait dengan cara service mesin cuci, cara service mesin cuci otomatis, cara service mesin cuci samsung, cara service mesin cuci lg, cara service mesin cuci satu tabung, cara service mesin cuci sanken, cara service mesin cuci front loading, cara service mesin cuci electrolux, cara, service mesin cuci sanyo, cara service mesin cuci polytron, biaya service mesin cuci, harga service mesin cuci, biaya service mesin cuci sharp bandung, tempat service mesin cuci samsung, tempat bandung, service mesin cuci lg bandung, tempat service mesin cuci bandung, tempat service mesin cuci electrolux bandung, tempat service mesin cuci denpoo bandung, tempat service mesin cuci sharp bandung, tempat service mesin cuci panasonic bandung, tempat service mesin cuci sanken bandung, tempat service mesin cuci toshiba bandung, tempat service mesin cuci bandung.

Share this:

Tidak ada komentar